Senin, 29 Oktober 2012

SIAPA DIRIKU???!!


Siapa sih diriku?? Aku adalah seorang wanita biasa, yang dilahirkan dari seorang ibu yang sangat aku banggakan. Aku mempunyai orang tua yang hebat, baik, bertanggung jawab, dan yang menyayangiku sepenuh hati mereka. Dan aku juga mempunyai seorang adik laki-laki yang suka usil, kadang nyebelin, kadang juga perhatian.

Nama ku Bunga Ika Sari, aku dilahirkan di kota pacitan jawa-timur, menginjak umurku 1 tahun aku sudah pindah bersama oranng tuaku ke jakarta karena mereka bekerja di sana. Ya wajar kalau aku tak fasih dalam berbahasa jawa, dan kalau aku sedang di kampung halamanku hari lebaran khususnya aku hanya diam saja antara mengerti apa tidak yang mereka (saudara) bicarakan kepadaku.

Aku ini orangnya apa adanya, yang tak suka berlebih-lebihan malah aku ini risih kalau aku seperti memakan-makanan atau bergaya yang orang mampu. Meskipun aku orang mampu tapi aku ini ya nggak bisa, kata kedua sahabatku (Audy dan Elida) aku ini aneh kalau diajak makan ke restaurant pusing lah setelah makan katanya mereka "kalau makanan jajanan aja nggak pusing" hehheh.

Orang tua ku semua bekerja, ayahku berprofesi sebagai manager bss juga pengelola kantin karyawan di kantornya. Sedangkan ibuku berprofesi hanya sebagai memasak dan kasir di kantin yang dikelola ayahku, mereka mempunyai karyawan kantin 4 orang yang masing-masing 2 cewek dan 2 cowok. Kedua orang tuaku sudah menganggap mereka sebagai saudara yang sering curhat kepada kedua orang tuaku tentang masalah yang mereka alami. Aku bangga punya kedua orang tua yang tidak membeda-bedakan status bawahan dan atasan.

Aku juga bangga mempunyai keluarga yang asikk walaupun kebersamaan berkumpul jarang terjadi, ya sekalinya berkumpul sama aku dan adikku pasti mereka selalu meghibur kami berdua. Canda dan keusilan mereka berdua selalu membuatku kangen ketika mereka tiap hari bekerja, sedangkan aku kasihan melihat adikku sendiri dirumah tiap hari kerja ya walaupun ada pembantu di rumah.

Saat ini aku berkuliah di Universitas Gunadarma Jakarta,  kampus D fakultas ekonomi jurusan S1 akuntansi, semoga aku "LULUS TEPAT WAKTU" itu adalah motivasi dari salah 1 dosenku. Sehingga aku dapat membahagiakan kedua orang tua ku menjadi sesorang yang berhasil atas semua kerja kerasku selama ini belajar demi "MERAIH SUKSES".

Oh iya bakat yang aku miliki yang diturunkan dari kedua orang tuaku iyalah aku bisa memasak. Kata keluargaku aku ini jago masak, kata ibuku aku ini sama sepertinya bisa masak. Ibuku juga jago masak karena nenekku yang jago masak. Nenekku juga mempunyai waroeng makan di kampung halaman pengunjungnya juga ramai karena masakan nenekku jempoll deh. Selain itu kata keluargaku bakat yang diturunkan dari kedua oranng tuaku itu bakat seni, karena dulu ayahku seorang musisi bersama saudara-saudaranya dan ibuku seorang penyanyi yang suaranya merdu banget enak didenger deh.

Dulu ketika aku kecil ya pas aku kelas 3 sd, aku sering ikut mereka latihan kalau mereka mempunyai job, bahkan jobnya itu ada di jawa-timur tepat di kota kelahiranku. Kami latihan di studio music bersama saudara-saudaraku yang ikut dalam permainan music itu. Dan sekarang mereka sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Kelemahan  yang aku miliki ya itu aku takut kegelapan, takut sama anak ayam, kurang mampu sama proses pembelajaran yang terlalu cepat dan masih banyak lagi.

Itu saja yang aku dapat ceritakan tentang siapa diriku, yang mengetahui lebih dalam itu hanya orang yang mengenal diriku termasuk orang tuaku, adikku, saudaraku, sahatku dan teman-temanku.


I LOVE MY FAMILY AND MY BEST FRIENDS  ^v^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar